Perbedaan tv Led dan tv Tabung



(Jenis Tv Tabung)

Jenis tv tabung ini adalah tv generasi pertama dengan sistem anoda dan katoda yang si tembak dengan listrik teggangan tinggi, maka akan muncul warna warna yang kita inginkan, dari rgb yang ada dilayar munculah gambar dari stasiun tv yang dipancarkan. 

Jaman sekarang tv tabung masih banyak di gemari dari kalangan masyarakat menengah kebawah, karna harga tv yang masih dalam jangkau an untuk masalah harga, tv tabung sendiri untuk masalah listrik sangat lah tidak di rekomendasikan karna daya listriknya sangat besar.

(Tv Tabung)


Tv tabung jenis ini memang sangat lah awet, debandingkan dengan tv model sekarang, yang inggin mempunyai tv tabung sekarang juga sangat susah di cari karna beradaannya sekarang sudah mulai punah.


(Jenis tv Led)

Jenis tv Led memang di tahun belakangan ini sangatlah buming, karna banyak sekali jenis dan merk tv yang mengeluarka  jenis tv Led, tv led sendiri untuk daya listrik lumayan kecil di bawah 150 watt kecil bukan.

Rekomendasi tv Led apabila anda akan membeli untuk kebutuhan anda itu tergantung dari buget anda, karna bila namanya alat elektronik itu ada harga ada barang, maka apabila harga murah ya jangan harap kualitas akan baik.


(Jenis tv Led)



Tag : tv tabung, tv led

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Perbedaan tv Led dan tv Tabung"

Posting Komentar